Cerita Sex Bukan Untuk Cabul

Where Your Sex Fantasy Begun
bloger

Selingkuh dengan istri tetangga

Kenalkan nama aye sebut aja adi.... cerita kita awali dari pertama kali cewek tetanggaqu yg bernama dini lumayan bahenol juga curhat mengenai kondisi rumah tangganya ke aq, Saya sebagai teman berusaha membantu supaya memberi solusi yang terbaik sehingga dini semakin dekat ma aq dan sering telpon yang yang akhirnya berujung pingin ketemu dan janjian di luar. Ketika itu kita janjian meluncur ke sebuah motel yang ada dikenjeran

Dan sebelum tiba dikenjeran kita mampir disebuah Indomaret untuk membeli makanan dan minuman sehabis itu perjalanan kita lanjutakan ke tempat tujuan. Sesampai disana kita cari kamar dan daftar dipetugas diminta serahkan KTP dan diberilah kunci kamar. Setelah didapat tu kunci qu meluncur ke kamar tersebut dan ku buka kamar sepeda motor jg kita masukkan ke kamar juga.Selesai kamar kita kunci dan mulailah aku mencium pipinya lalu qu cium bibirnya ampe qu lumat habis bibirnya dan dini sangat agresif sekali membalas ciuman bibir ane.

Setelah itu ane buka bajunya dan menyembulalh susu ukuran BH cukup 34B cukup lumayan besar juga gan.....dmulailah qu elus dari dalam bh dan sidini mendesah-ndesah ke enakan. Setelah itu Bh dan celana dalam si DIni di buka semua jadinya bugil kelihatan memeknya yg tanpa rambut dan susunya yang montok.

Mulailah aq beraksi untuk menciumi pipi, bibir yang akhirnya turun ke susunya yang dah nampak berdiri tegak sesekali tanganqu turun kememeknya dan qu masukkan 2 jari kemeknya yang udah basah juga qu gosok-gosok itilnya sehingga sidini mengerang ke enakan. Mulailah aq buka baju dan celana dalamqu sehingga nampaklah kontolqu yang udah tegak berdiri menantang dan begitu sigapnya sidini setelah tahu kotolqu berdiri didepannya dikocok-kocoklah kontol aye sambil berbisik kontol kamu besar banget paaa dari pada punya suami aqu.

Setelah itu dikulumlah kontol aye ampe aye melek merem si dini samapai kelojotan habis susu qu plintir, juga ku emut ampe mendesah ach...ach trus paaa nikmat banget bercinta ma papa qu jg sigap bilang yaa maam qu jg senang banget bercinta ma kmu.

Setelah kita puas melakukan pemanasan 15 menit si dini mengkode masukkan paa aqu dah gk tahan..,..... mulailah qu masukkan kontol aq ke memeknya sidini dan dia bilang aduh paa pelan-pelan kontol papa besar sich punya suamiqu ja gak sebesar papa.... setelah batang kontolqu masuk ke memek si dini semua mulailah qu kocok maju mundur dan si dini mendesah..ndesah.... ayoo paa kontol papa nikmat banget , koncokan mulai ku percepat yang akhirnya sidini mengerang-ngerang ke enakan ach...ach.... ayooo paa qu mau keluar kocokan kontolqu ku percepat yang akhirnya dini mengerang kieras och....och....ach... mama keluar nich seperti disiram air hangat tu kontol di dalam memeknya, karaena qu belum orgasme qu percepat kocokan dan akhirnya keluarlah sperma aq di dalam memekny si dini.

Selanjutnya kita bersihkan sissa sperma dimemek si dini baru kita ke kmr mandi bersihkan memek ma kontol gue lalu ketempt tidur lg dan selang 15 menit kita mulai bercumbu lagi pertama qu cium pipinya,bibirnya dan kmulai kebawah lg mimik susu yg pentilnya lg nguaceng dan selanjutnya turun kememeknya qu hisap-hisaap ampe kelinjangan paaa qu gk kuat ayoo masukin dong..........selanjutnya kont5ol gue masukin ke lobang surgawi yg bukan milik bini aye, mulai ku genjot maju mundur ampe paaa qu enak paaaa bikin ane tmbh semngat meemaju mundurkn kontil aye....

Setelah itu aq rubah pusisi ane genjot dr belakng gan waduh nikmat buanget ampe - ampe si dini aq gak tahan paa pingin keluar... dan sodokan qu percepat habis qu jg gak tahan selanjutny6a kita keluar bareng di dalam memeknya waduh nikmat gan.... kita istirahatsebentar dan bersih-bersih ke kamar mandi dan tiduran sebentar.

Tidak berapa lama istirahat kontol ane ngaceng lagi gan paling 10 menit tu kita istirahat mulai qu cium pipinya.turun kebuah dadanya yg pentilnya gi berdiri , selanjutnya turun kebaweah dan memeknya qu jilati ampe ampun...ampun merasakn nikmatnya sensasi yg belum pernah suami berikan pada dini yang akhirnya didni gak tahan pingin seceptnya kontol gue masukin jaaa...

Dia tuntun kontol gue masukin ke liang surganya dini dan qu genjot ampe bunyi plak plok.....dia menggelinjang keenakan ach...och...och... enak paaa ayooo di percepat mama mau keluar nich, akhirnya qu percepat genjotan ane maju mundur ampe kita basah keringat dan dia mengerang keluarlah semburan dr memek dini ....pa qu keluar ochhhhhhh nikmat paaaaa..............

Hebat gan dalam waktu tempo 2 jam kita dah keluar 3 kali padahal kalau ma bini aye 1 kali jaa dah keok... gk bisa minta lg sewlnjutnya kita cabut dan bergegas pulang dan kita ulangi hal itu sampe total empat pertemuan habis bikin ketagihan gan punya rumput tetangga bikin aq bisa puas dan puas gak tahulah nich setan kali yg bikin jadi kketagihan jd cukup segini jaaa gan 100% nyata nich dri pengalaman pribadi gue moga agan...agan bisa merespon cerita anai ini

Post Comment

About Us

bloger

Cerita Sex dengan Tante Anna

Diawali dengan masuknya aku ke salah satu kampus yang kebetulan memang tempat cita-citaku sebagai ahli komputer. Pada tahun 1994, kepindahanku dari Jakarta Barat ke Bandung, tepatnya aku tinggal di daerah perumahan yang dulu pernah ditinggali kedua orang tuaku, dan sekarang aku tinggal bersama pembantu dan seorang anak kecil.

Beranjak dari kehidupanku

Recent Post