Cerita Sex Bukan Untuk Cabul

Where Your Sex Fantasy Begun
bloger

Ku hamili ibu teman ku

""milea kamu cantik aku belum mencintaimu tak tahu kalo nanti sore"

Siang hari saat aku sedang menonton film dilan di ruang tamu.aku menonton film dilan lewat smartphone ku yang baru saja aku mendownloadnya.siang itu aku dirumah sendirian ibu dan bapakku bekerja semua dan aku aku anak tunggal.

"Tokk tokk tokk gasss bagasss"

Kulihat adit sahabat ku sejak kecil mengetuk pintu rumah ku..

"Ya sebentar "
Lalu ku bukaan pintu nya dan Adit langsung masuk

"Mana film dilannya gas "
"Ini dit baru saja selesai downloadnya nih aku lagi nonton "
"Nanti aku minta ya gas..."
"Oke dit...kita tonton dulu saja ya "
.lalu aku dan Adit menonton film dilan sampai selesai cukup lama juga sekitar satu setengah jam .kemudian ku kirim film dilan itu ke smartphone nya Adit .

"Kamu di rumah sendiri gas???"
"Iya dit udah biasa begini ..sepiii"
"Wah beda ya sama rumahku ..rumahku rame sekali sampai aku gak betah rasanya "
"Ya iyalah dit rame wong rumahmu ada nenekmu .bulikmu dan ibu bapakmu serta adek2 mu"
"Kalo jam segini sih lagi rame2 nya kecuali bulikku dia masih kerja "
"Emang bapak sama ibu mu gak kerja dit"
"Bapak ku kerja kan dia kuli bangunan jadi kalo siang gini pasti pulang nanti berangkat lagi...kalo ibuku dirumah katanya sih mau cari kerja gitu"
"Eh dit sudah selesai nih ngirimnya "
"Duh besar banget MB nya gas...sampe penuh memoriku "
"Aku downloadnya yang paling bagus biar gambarnya bening soalnya dit"
"Ow pantes gas"
"Dit main mobile legend ayo.."
"Wah ayo gas "

Lalu aku dan adit main mobile legend sampai orang tuaku pulang.

"Aslamualaikum "
"Wa.alikum salam "
"Eh ada Adit ternyata "
"Iya Tante Nemani Bagas nih katanya sendirian di rumah "
"Bagas selalu sendirian di rumah habis Tante cari pembantu gak nemu2 sih dit biar Bagas ada temanya gitu"
"Wah kebetulan Tante ibu ku mau cari kerjaan jadi pembantu juga mau"
"Beneran nih dit".
"Iya Tante kemaren ibuku bilang gitu"
"Ya sudah nanti Tante ke rumahmu saja menemui ibumu "
"Iya Tante "
"Yasudah Tante masuk dulu dit..eh gas kamu diam saja asik main gamenya "
"Habisnya masih seru nih mah"

Aku masih asik main game tak memperdulikan obrolan mamaku dengan Adit .dan akhirnya aku MPV sedangkan Adit noob .hahaha

"Eh lu noob ya dit...hahaha"
"Iya tadi di ajak ngobrol mamamu gak enak kan kalo main game"
"Oke2 main lagi ayo dit"
"Besok lagi ya gas sudah sore nih "
"Oke dit..makasih ya"


Malam harinya setalah makan malam mamaku dandan cantik sepetinya dia mau keluar

"Mau kemana mah""
"Mau ke rumahnya Adit..mau minta tolong ibunya jadi pembantu disini nanti"
"Oh aku ikut ya mah "
"Yasudah ayo..pah mamah dan Bagas kerumahnya Bu lestari dulu ya"
"Iya mah..hati2"


Jarak rumahku dan Adit 100 meteran .kemudian sampai dirumahnya Adit dan kami di persilahkan masuk kemudian mama ngobrol2 dengan ibunya Adit sedangkan aku dan Adit biasa main mobile legend lagi...hehe


Kemudian kami pulang dan katanya mama bu lestari mulai besok sudah bisa bekerja di rumahku .


Bu lestari adalah ibunya sahabatku sendiri umurnya 42 tahun perawakan seperti ibu ibu biasa di usianya dan aku sendiri Bagas satu kelas dengan Adit sahabatku .

Saat aku bangun pagi kulihat Bu lestari sudah menyiapkan sarapan buat kami .

"Eh nak Bagas sudah bangun"
"Iya buk ..eh pagi sekali buk kesini jam berapa tadi "
"Jam 6 nak kata mamamu biar bisa menyiapkan sarapan gitu "
"Ohhhh iya buk anggap saja rumah sendiri ya buk..hehe"
"Iya nak Bagas"

Saat ini masih libur semester 1 jadi hari2ku hanya dirumah belum berangkat sekolah..

Sudah 5 hari Bu Lastri bekerja dirumahku.dan Adit pun kadang main ke rumahku.awalnya aku tak terlalu memperhatikan ibu sahabatku ini tapi sejak kejadian kemaren sekarang aku jadi curi2 pandang ke Bu Lastri .

Tepatnya kemaren siang saat aku sedang onani ria di dalam kamarku sambil menonton film porno.tiba tiba pintu kamarku terbuka dan ternyata itu adalah Bu lestari dia kaget akupun juga kaget .
"Eh maaf nak Bagas ..mau ngambil baju kotornya "
"Iya buk "

Kemudian Bu lestari masuk mengambil pakaian kotorku melihat aku yang sedang berbaring di atas kasur dengan telanjang di bagian bawah serta penisku yang sedang tegak berdiri.dia mengambil pakaian kotor Dnegan kepala merunduk setalah itu dia menutup pintunya lagi


Ke esokan harinya setelah kedua orang tua ku berangkat kerja Bu lestari saat itu sedang mengepel dia merunduk runduk .bokongnya yang besar bergoyang goyang bikin aku horny di pagi hari ini. Muncul pikiran kotorku ku dekati dia lalu langsung ku peluk dari belakang dia kaget
"Astaga nak Bagas apa apaan ini ..lepasin gak "
"Gimana buk besar gak kontolku kemaren "
"Apaan nak lepasin. Gak kalo gak lepasin ibu teriak ini"
"Teriak saja buk..toh pasti yang akan di salah kan ibu..soalnya kan ibu sudah tua jadi warga bakaln berfikir kalo ibu yang akan memperkosa aku...hahaha"
"Tolong nak Bagas lepasin ibu aauuu sakit nak"
Kuremas kedua susunya Bu lestari dengan kerasnya .kemudian ku jatuhkan dia di atas lantai yang masih basah .brrukkkkkk

"Auuuu jangan sakiti ibu nak Bagas..aku ibu temanmu "
"Aku gak akan nyakitin ibu ..ibu diam saja ya "

Lalu aku meremasi kedua susunya posisi dia terlentang .dan aku menindih nya
Ku coba ciumi wajahnya dia sudah diam saja tak seperti tadi meronta ronta sepetinya dia kelelahan .ku buka kancing bajunya satu persatu dan juga ku buka celana yang dia pakai .aku pun membuka celana ku hingga telanjang.

Kemudian aku mempraktekan seperti film porno yang aku sering nonton ku buka bhnya dan CD nya .susunya yang besar menjembul keluar dan memeknya rimbun sekali.karena aku baru pertama kali ngentot aku langsung mengarahkan kontolku ke memeknya .blessss setelah sekian lama aku berusaha memasukan akhrinya masuk juga memeknya rasnya hangat sekali kulihat Bu Lastri sedikit mendesah ."sstttt ahhhh "

Lalu ku keluar masukan kontolku.ku genjot dia dengan cepat
"Aahh ahh ahhh pelan pelan nak Bagas ah ah ah ah"
Dia sudah mulai angkat bicara

Aku malah semakin. Cepat menggenjotnya

"aah ahhh ahhh ahhh pelaannnn naakkk bagassss..ibu keluar aahhhhhhhhhhhh"

"Ahhh ahhh ahhhh aku juga bukkkk aahhh ahhhhhhh"

Crrootttt crrottttt crottttt kuhentakkan begitu keras kedalam memeknya .

Kami ngos ngosan kemudian ku cabut kontikku dari memeknya dia masih kelelahan twelantang tak berdaya ..aku juga berbaring di samping nya .


Beberapa lama kemudian. Aku terangsnag lagi kontolku tiba tiba berdiri kembali ketika melihat wajah nya Bu lestari yang cantik.

Kutindih dia kedua kalinya ku masukan kontolku dan ku genjot kali ini dengan tempo pelan.dia juga sudah mulai mengimbangi gerakan ku dan tak lama kemudian aku keluar berbarengan dengan Bu lestari.


Ke esokan harinya Bu lestari gak kerja katanya sakit.aku takut kalo Bu lestari melaporkan kejadian kemaren ke pada ibuku atau mungkin ke anaknya yaitu sahabatku sendiri...

Dan esoknya lagi ternyata dia masuk kerja lagi ternyata dia memang sakit kecapekan..dan kali ini aku meminta ngentot dengan nya lagi..dia menganggukan kepalanya .dan kami main 3 ronde dengan suka sama suka tak ada pemaksaan sama sekali.


Pernah waktu itu saat Adit main ke rumahku tapi malah aku tinggal ngentot dengan ibunya .ibunya ketakutan tapi sensasi itu yang bikin aku tambah terangsang ..


Kini 3 bulan sudah hubungan ku dengan ibu sahabatku.dan kini dia sedang hamil.ya tentu saja kata dia hamil denganku katanya suaminya jarang menyentuh tubuhnya dan Bu Lastri beralasan ke suaminya dia hamil karena suaminya selalu memuntahkan di dalam (pas waktu dia tidak subur )padahal itu hanya satu kali .dan suaminya mempercayainya .

Bu lestari kini masih bekerja dirumahnku dan kami masih sering ngentot anak ku yang di dalam perut bu Lastri setiap hari selalu ku sirami .dan buat sahabatku KU BUATKAN KAMU ADEK BARU...hahaha

Post Comment

About Us

bloger

Cerita Sex dengan Tante Anna

Diawali dengan masuknya aku ke salah satu kampus yang kebetulan memang tempat cita-citaku sebagai ahli komputer. Pada tahun 1994, kepindahanku dari Jakarta Barat ke Bandung, tepatnya aku tinggal di daerah perumahan yang dulu pernah ditinggali kedua orang tuaku, dan sekarang aku tinggal bersama pembantu dan seorang anak kecil.

Beranjak dari kehidupanku

Recent Post